Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Puluhan pasangan mesum terjaring razia di hotel mini kenpark kenjeran dan hotel pitshop Semut Baru Surabaya

Surabaya-Memo. Puluhan penyakit masyarakat yakni pasangan kumpul kebo terharing razia oleh petugas gabungan dihotel melati yang berada di Kenpark Kejeran. Puluhan pasangan mesum bukan suami istri ini terjaring razia kependudukan (Yustisi) yang digelar oleh Satpol PP Surabaya dan Anggota Unit Tipiring Polrestabes Surabaya di hotel Mini kenpark kawasan pantai ria kenjeran dan hotel Pitshop jalan Semut Baru Surabaya.

Kasi Ops Satpol PP Joko Wiyono menerangkan, kegiatan ini rutin kami lakukan dengan menggadeng petugas Unit Tipiring Mapolrestabes Surabaya, guna meminicts apa yang menjadi keresahaan masyarakat, juga mencegah terjadinya tindak pidana yustusi.
Dalam operasi kali ini pihaknya berhasil mengamankan 29 pasangan mesum dari beberapa hotel melati diwilaya Kenjeran dan Semut Baru Surabaya.
"Razia malam ini kami (Satpol PP) Surabaya berhasil mengamankan sebanyak 29 pasangan mesum bukan suami istri," terang, Joko Wiyono, hari Minggu (05/07/2017) Dini hari.

Lebih lanjut, Joko menjelaskan, Razia di hotel mini kenpark di kawasan pantai ria kenjeran dan hotel Pitshop di jalan Semut Baru surabaya ini, kami hanya melaksanakan tugas sebagaimana sesuai yang ditur pada Perda No 14 Tahun 2014 Tentang kependudukan (Yustisi)

"Kami melaksanakan kegiatan razia ini sesuai dengan aturan Perda No 14 Tahun 2014 Tentang Kependudukan (Yustisi)"urainya.

Joko menegaskan, Razia kependudukan (yustisi) yang berhasil mengamankan puluhan pasangan mesum bukan suami istri berada di dalam kamar hotel yang tidak bisa menunjukan buku nikah atau identitas (KTP) nya tidak sama dengan tempat tinggalnya langsung diamankan dibawa ke Mako Satpol PP Surabaya untuk didata lebih lanjut.

"Kalau mereka (pasangan mesum-red) ini tidak bisa menunjukan buku nikah resmi maka akan kami kirim ke Liponsos Keputih Sukolilo untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut," Tegasnya.

"Untuk saat ini dari hasil pendataan semua pasangan mesum kebanyakan berusia dewasa dan tidak ditemukan usia anak dibawa umur," Ungkapnya.

Dari pantauan, Razia yang di gelar oleh Satpol PP Surabaya dan Anggota Unit Tipiring Polrestabes Surabaya terhadap penyakit masyarakat Petugas berhasil mengamankan sebanyak 29 pasangan mesum yang tidak bisa menunjukan buku nikah atau identitas (KTP) yang tidak sama tempat tinggalnya. Dari 29 pasangan zina ini tidak ditemukan anak dibawah umur. (ed/rif)

Posting Komentar

  1. Mohon klarifikasi apakah orang yg berjaket levis biru itu seorang petugas atau pasangan yg terjaring razia, klarifikasinya sangat berguna dan menjernihkan masalah saya, karena saat ini
    org tersebut di sangka sebagai saya yg terjaring razia pasangan mesum, saya sangat berterima kasih sekali atas perhatiannya, karena saya sendiri bukan dari bagian kejadian ini, hanya saja saya telah dituduh terjaring dalam razia tersebut.
    Salam Hormat. utk tanya jawabnya bisa wa ke 0818808680.

    BalasHapus