Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Pemberian cindera mata dan foto bersama

Surabaya-Memo. Para prajurit dan PNS Korem 084/Bhaskara Jaya, mulai dari Kasrem Letkol Inf Heri Suprapto, S. Sos., M. Sos., para Kasi, Kabalak dan Kasdim, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 084/BJ sangat antusias mengikuti sosialisasi Tax Amnesty yang berlangsung di Aula Makorem 084/BJ Surabaya pada tanggal 08 Maret 2017, yang menghadirkan 3 (tiga) Narasumber dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama II Wonocolo Surabaya, yaitu Bapak Slamet, Bapak Yuli dan Bapak Dani.
 
Para narasumber menyampaikan tentang beberapa keuntungan mengikuti Tax Amnesty, Badan/Orang yang bisa mengikuti Tax Amnesty, serta bagaimana cara mengajukan Tax Amnesty..

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasrem 084/BJ Letkol Inf Hery Suprapto, S. Sos., M. Sos., antara lain mengatakan, "bahwa pengampunan pajak (Tax Amnesty) merupakan terobosan kebijakan yang memiliki manfaat dan tujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui repatriasi aset, yang ditandai dengan peningkatan likuiditas domestik, perbaikan nilai tukar rupiah, penurunan suku bunga, dan peningkatan investasi, serta perluasan basis data perpajakan yang lebih valid, kompre-hensif dan terintegrasi meningkatkan penerimaan pajak. tujuannya adalah pemerintah ingin agar tax amnesty ini bermanfaat nyata bagi kepentingan kita bersama."terangnya, saat membacakan kutipanya.

Prajurit dengan tiga melati dipundaknya itu menjelaskan pengampunan pajak merupakan penghapusan pajak yang seharusnya terutang, tidak dikenai sanksi administrasi perpajakan dan sanksi pidana di bidang perpajakan. kewajiban perpajakan yang mendapatkan pengampunan pajak terdiri atas kewajiban pajak penghasilan, dan pajak pertambahan nilai atau pajak pertambahan nilai dan pajak penjualan atas barang mewah.

Kegiatan sosialisasi yang diakhiri dengan sesi tanya jawab dan di lanjutkan dengan foto bersama serta pertukaran pemberian cindera mata . (rif/spd)

Posting Komentar