Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Sidoarjo-Memo. Pelantikan Perangkat Desa Tropodo Kecamatan Waru, menuai keresahan warga setempat. Pasalnya, pelantikan perangkat Desa yang dilakukan Kades Tropodo, Yusup dinilai oleh warga, secara administrasi cacat dan terlalu dipaksakan. Karena dari 4 perangkat yang dilantik tersebut salah satunya diduga memanipulasi identitas atau data yang jadi keresahan warga setempat.

Menurut PJ salah satu warga RT 14 RW 01 Desa Tropodo Kecamatan Waru Sidoarjo ini mengatakan,  "dari salah satu perangkat yang dilantik, diduga memanipulasi data ijazah." terangnya, sambil mewanti-wanti namanya tidak disebutkan pada memojatim, hari Kamis (23/03).

Keresahan warga Tropodo ini berawal pada saat pemilihan perangkat desa, mulai dari penyeleksihan peserta, menurut warga dinilai ada kejanggalan. 

Sementara Kepala Desa Tropodo Yusup saat dikonfirmasi oleh media dengan adanya hal tersebut diatas, melalui selulernya enggan menjawab walaupun tersambung nada dering dan SMS pun juga tidak dibalas.

Sementara warga RT 14 RW 01 Desa Tropodo Kecamatan Waru, berjanji akan membawa masalah ini kerana hukum bila mana yang bersangkutan masih dilanjutkan jadi perangkat desa. 

"warga sudah ngecek ke tempat sekolah yang bersangkutan, dan ditemukan ketidak sesuaian dari ijazah asli sama ijazah yang dibuat pengajuan jadi perangkat ."ujar, warga yang mengaku peduli lingkungan ini. (ss/rif)

Posting Komentar


  1. Magnificent items from you, man. I have remember your stuff previous to and you're simply extremely great. I actually like what you have bought here, really like what you're saying and the way in which through which you say it. You're making it enjoyable and you continue to care for to stay it wise. I cant wait to read far more from you. This is really a tremendous site. hotmail sign in email

    BalasHapus