Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Gresik-Memo. Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI Triwulan I TA. 2017 Kodim 0817/Gresik telah secara langsung dibuka oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto SH., bertempat di Ruang Rapat Makodim 0817/Gresik, Senin (13/03) pukul 08.30 WIB s/d selesai.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0817/Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto SH., telah memberikan kata sambutan yang intinya menyampaikan bahwa, " Mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu serta para undangan yang telah hadir di Kodim ini dan memberikan penghargaan yang tinggi atas dedikasinya  menyempatkan waktunya untuk hadir  dalam kegiatan penyelenggaraan Komsos dengan Keluarga TNI Triwulan I TA. 2017 ini". Perlu diingatkan lagi untuk kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam rangka pembinaan bersama Kodim untuk seluruh komponen Keluarga Besar TNI, sehingga didapatkan hubungan yang baik antara pihak Kodim dengan Keluarga Besar TNI di jajarannya.

Dengan adanya pembinaan bersama dalam penyelenggaraan Komsos dengan KBT tersebut Dandim juga menghimbau kepada undangan yang hadir apabila di dalam bermasyarakat sedapat mungkin bisa menjalin keakraban bersama serta saling memiliki jiwa tolong-menolong dalam mengatasi permasalahan yang ada untuk kebaikan bersama.

Berkaitan dengan upaya bersama membina hubungan baik sedapat mungkin terjalin dengan efektif, sehingga mampu mewujudkan komunikasi sosial yang baik pula hal ini ditegaskan kembali oleh Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf. Sampak S.Ag.

Dalam kesempatan ini juga ada pemberian tali asih secara simbolis dan foto bersama serta tanya jawab dalam menggali kemapuan Keluarga Besar TNI di wilayah jajaran Kodim 0817/Gresik untuk mencari jalan keluar dalam mengatasi segala gangguan dan hambatan di lingkungan bermasyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kasdim Mayor Inf. Sampak S.Ag, Pasiopsdim Kapten Inf. Prasetyo SH., beserta Perwira Staf, pars Danramil dan Anggota jajaran Kodim 0817/Gresik, Pengurus dan anggota Persit Cabang XLIV Kodim Gresik, PPM dan FKPPI. (rif/spd)

Posting Komentar