Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : korban sebelum dievakuasi, dan motor saat diamankan oleh petugas

Sidoarjo-Memo. Peringatan bagi pengendara motor bila mana lagi mengendarai motor jangan sekali-kali melintasi diluar batas jalan. Seperti apa yang terjadi pada Saelan (60th) warga Dusun Kasurejo RT.22 RW.7 Desa Gunungsari Kecamatan Beji pasuruan. Saelan tewas dilindas Truk saat berkendara motor di Sebelah selatan simpang 4 Gedangan sidoarjo arah ke surabaya lebih tepatnya depan pijat refleksi keluarga, pada hari Rabu (29/03) sekira pukul 08:30 wib.

Menurut keterangan saksi dilokasi kejadian yang berhasil dihimpun oleh memojatim, korban berkendara hingga keluar dari batas atau bahu jalan sedang disisi kanan arah yang sama ada Truk. Masing-masing dalam kecepatan normal diduga karena tidak fokus pengendara terjatuh disisi kanan dan masuk kekolom Truk hingga tertindas.

"Semula truk berjalan dari arah selatan ke utara sebelum lampu trafik dan dari kiri truk ada sepeda motor dari arah yang sama berjalan di bahu jalan kemudian sepeda motor terjatuh dan pengendara jatuh ke kanan dan terlindas truk."terang, Sunarman, saksi tukang becak yang berada dilokasi kejadian.

Sementara Kapolsek Gedangan Kompol Sutrisno melalui Wakapolsek AKP Soejipto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. " korban dan pengemudi Truk sudah diamankan, pengemudi Truk untuk dimintai keterangannya dan korban di bawah ke RSUD untuk diserahkan ke pihak keluarga." terang, Wakapolsek Gedangan AKP Soejipto pada media.

Atas kejadian lakalantas ini petugas mengamankan sopir Truk Robiki (55th) warga Dusun Bendungan RT.4 RW.2
Pesawahan kecamatan Porong sidoarjo dan Truk dengan Nopol N-8274-UT, kemudian sepeda motor korban dengan Nopol N-4458-TCT. sampai berita ini diturunkan petugas masih melakukan proses lebih lanjut untuk dilimpahkan ke Satlantas Polresta Sidoarjo. (ss/kmd)

Posting Komentar