Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : pelaku diapit petugas

Sidoarjo-Memo. Berdasarakan info dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi
narkoba diwilayah hukum Mapolsek Taman Resort Polresta Sidoarjo. Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Taman melakukan penyelidikan dilapangan
sekitar area jalan kampung Dusun Menyanggong Desa Kletek, Taman. 

Kemudian petugas menindak lanjuti dan melakukan pengembangan atas info tersebut. Hasilnya, polisi menemukan tersangka Kholik Idris alias Tuwek (42th) warga Taman RT 10 RW 02 Kecamatan Taman. Tersangka yang setiap harinya bekerja di bengkel ini kedapatan membawa dan mengausai narkoba gol 1 jenis Sabu disaku sebelah kanan celananya.

Kapolsek Taman Kompol Sudjut, melalui Kanit Reskrim Ipda Sugiono menyampaikan," Saat ini, tersangka berikut barang buktinya sudah kita amankan di mapolsek, guna proses hukum lebih lanjut," terang, Kanit Reskrim Ipda Sugiono, pada hari Kamis (9/3).

Dari tangan pelaku Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh petugas yakni,1 buah handphone merk Maxtron, dimana di dalam tempat batrey terdapat 2 poket sabu total berat 1,05 gram, 1 handphone merk SPC, dan Uang tunai Rp 800 ribu.

Kini atas perbuatanya pelaku terancam akan dijerat Pasal 114 ayat 1 UURI no.35 tahun 2009 dan atau pasal 112 ayat 1 UURI no.35 tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman kurungan 10 tahun hukuman penjara. (kmd/rif)

Posting Komentar