Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Nusantara-Memo. Tata Janeeta harus menelan pil pahit saat harus kembali menjadi janda untuk kedua kalinya. Mantan personel Dewi Dewi itu ditalak cerai oleh suami keduanya, Mehdi Zati setelah 2,5 tahun menikah.

Mirisnya lagi, pria asal Iran itu menalak Tata Janeeta melalui sambungan telepon. Memang tidak ada proses perceraian antara Tata dan Mehdi lantaran keduanya menikah secara siri.

Baru-baru ini tanpa diduga Mehdi Zati muncul bersama Nikita Mirzani. Dalam foto yang diunggah Nikita, bintang film Comic 8 itu tampak memeluk pinggang Mehdi ketika keduanya bertemu di sebuah kesempatan.

Tidak diketahui apa yang dilakukan Nikita Mirzani bersama Mehdi Zati. Namun keduanya terlihat begitu dekat satu sama lain.

Nikita Mirzani dan mantan suami Tata Janeeta, Mehdi Zati [foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17]
Tapi sepertinya kebersamaan Nikita Mirzani dan Mehdi Zati itu tidak membuat Tata Janeeta terganggu.
 
Mantan anak buah Ahmad Dhani itu yakin orang baik akan mendapatkan cinta sejati.

"Semua org bisa bilang Aku cinta.. jika cinta maka tdk akan pernah menyakiti dan membiarkan org lain menyakiti Yg dicintai...cinta Yg sejati dan tulus hanya untuk org2 Yg baik,tulus dan berkelas.." tulisnya di Instagram.

Begitu juga dengan dirinya yang suatu saat akan menemukan jodoh yang tepat. Meski ia harus merasakan dua kali perceraian terlebih dahulu.

"tdk perlu berpura2 menjadi sempurna agar org mencintai kita...karna cinta yg benar n sempurna akan mencintai kita apa adanya.." Tata Janeeta menambahkan lewat unggahannya yang lain. seperti yang dikutip dari liputan6.com. (*)

Posting Komentar