Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Foto : wakil Ketua Parsit PD V/Brawijaya saat pembukaan Pekan Olah Raga dan Bazar dalam rangka HUT Persit Chandra Kirana ke 71 dilapangan Makodam V/Brawijaya

Surabaya-Memo. Persit (Persatuan Istri Prajurit) Kartika Chandra Kirana Pengrurus Daerah (PD) V/Brawijaya  menyelenggarakan pembukaan Pekan Olah Raga dan Bazar dalam rangka HUT Persit Chandra Kirana Ke 71 di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Surabaya pada hari Rabu (15/3/2017).

Sebagai Irup dalam upacara tersebut Wakil Ketua Persit PD V/Brawijaya Ibu  Shinta Agus Suhardi dan sebagai Komandan Upacara Ny. Willa. Dalam kegiatan upacara tersebut diikuti kurang lebih 200 orang perwakilan peserta dari seluruh Persit KCK yang berada di wilayah Kodam V/Brawijaya.

Dalam Amanat Pangdam V/Brawijaya yang di bacakan oleh Wakil Ketua Persit PD V/Brawijaya, menyampaikan, "bahwa Kegiatan Olah Raga dan Bazar yang kita laksanakan kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Persit Kartika Candra Kirana  Ke-71, moment ini saya nilai sangat penting selain dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara kita semua."ucap, Ibu Shinta Agus Suhardi, saat membacakan sambutanya.

"Selain itu dapat dijadikan sebagai sarana untuk menggiatkan semangat berolah raga serta meningkatkan kesejahteraan keluarga dengan menjual kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang relatif murah dari harga pasaran, walaupun bazar ini belum mampu memenuhi keseluruhan kebutuhan kita," terang, Ibu Shinta.

Lebih lanjut Wakil Ketua menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat hubungan dilingkungan Persit Kodam V/Brawijaya serta menjalin silahturahmi dengan melaksanakan kegiatan Pekan Olah Raga antar Persit diantaranya Persit Koorcab Korem 081 s.d Korem 084, Persit Cabang Seatap, Persit Cabang BS.

"Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya berharap kepada seluruh anggota Persit, jadikan kesempatan terbaik ini untuk menjalin komunikasi dan menjaga persatuan serta kesatuan, sehingga tercipta kondisi keluarga yang aman, tentram dan sejahtera,"pungkas, Ibu Shinta.

Perlu diketahui bahwa rangkaian Perlombaan yang di pertandingkan antara lain ; Bola Volly bertempat di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Tenis Meja bertempat di  Yonif 500/Raider. Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan selama dua hari sesuai dengan jadwal perlombaan yang sudah di susun dalam Jadwal pertandingan. (rif/spd)

Posting Komentar