Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Foto : Kedua Calon Kades

Bojonegoro-Memo. Pesta rakyat digelar dibeberapa plosok desa Kabupaten Bojonegoro. Seperti baru-baru ini Desa Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pemilihan Antara Waktu (PAW). Berdasarkan data yang dihimpun menyebutkan terdapat 630 daftar pemilih tetap (DPT), dimana hak suara tersebut dimiliki oleh masing-masing kepala keluarga (KK) yang ada di Desa Deru.

Bertempat di Balai Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, panitia pemilihan kepala desa antar waktu (PAW) menggelar acara sosialisasi dan penetapan nomor urut calon kepala desa. Minggu, (12/3/17) pagi.

"Dari waktu yang telah ditentukan terdapat 2 calon yang mendaftar yaitu Bapak Mulyono dan Ibu Sulastri. Keduanya telah memenuhi persyaratan untuk maju sebagai calon kepala desa antar waktu,"terang, Ketua Panitia PAW Suminto pada media.

Dari 2 calon tersebut, Mulyono mendapat nomer urut 1 dan Sulastri mendapat nomer urut 2.

Untuk pelaksanaan pemilihan kepala desa antar waktu (PAW), bakal digelar pada pertengahan bulan Maret ini. Dipastikan selain Desa Deru, juga bersamaan dilakukan PAW di Desa Sekaran Kecamatan Kasiman dan Desa Sumberagung Kecamatan Dander. 

"Semoga kepala desa yang terpilih nanti dapat membawa desa deru menjadi lebih baik lagi."pungkasnya. (ar/kus)

Posting Komentar