Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Surabaya-Memo. Disela – sela kesibukannya, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P di dampingi Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M., melatih keterampilan menembak, bertempat di lapangan tembak Ambalat Koarmatim, Ujung Surabaya. pada hari Rabu (15 /03/2017).

Dalam kesempatan pagi ini Pangarmatim melaksanakan uji kemampuan menembak dengan menggunakan senjata Pistol Sig Sauer dan Tanfoglio 9 mm. Latihan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Koarmatim dengan tujuan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan menembak para pejabat dijajaran Koarmatim, baik secara perorangan maupun tim. 

Dalam latihan kali ini dilaksanakan menembak rapid fire dan slow fire.
Diakhir latihan 3 orang penembak dengan nilai tertinggi melaksanakan menembak reaksi cepat menggunakan 5 butir peluru dengan 5 sasaran plat yang berdiameter 20 cm dengan jarak 15 meter, sebagai peraih waktu tercepat dalam menembak reaksi cepat nomor urut satu diraih oleh Kadiskesarmatim dengan catatan waktu 9 detik 92", nomor urut dua Komandan Guskamlaarmatim dengan catatan waktu 13 detik 03", dan nomor urut ketiga Kasarmatim dengan catatan waktu 16 detik 04".

Turut hadir dalam kegiatan latihan menembak diantaranya, Komandan Guspurlaarmatim Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(HAN), Komandan Guskamlaarmatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., Pejabat Utama Koarmatim, Pater Pangarmatim Kolonel Mar Tory Subiyantoro. (dispenarmatim)

Posting Komentar