Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Mobil Camry terbakar dijemabatan Suramamadu (ss)

Surabaya-Memo. Mobil Toyota Camry bernomor polisi B 74 SHT terbakar di Jembatan Suramadu arah Bangkalan, Madura, hari Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Seperti yang dilansir dari DKP Command Center Kota Surabaya. Ada lima orang dalam mobil tersebut, dengan rincian seorang pengemudi laki-laki dan empat penumpang perempuan. 

Dari info yang berhasil dihimpun dilapangan, ditemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama Candra Devianti, warga Jalan Panglima Sudirman III Nomor 35, Sampang, di dalam mobil tersebut oleh petugas, diduga adalah salah satu penumpang mobil terbakar. Sedangkan, pengemudi mobil tersebut bernama Lux Tomi, 46 tahun, warga Jalan Hasyim Ashari Nomor 46 Sampang. 

Untuk mengetahui penyebab kebakaran mobil tersebut, petugas membawa pengemudi beserta penumpang lainya ke pos PJR Suramadu, untuk dimintai keterangan.

Nyanimun Kepala Patroli Suramadu memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.
"Kendaraan sudah diderek ke Jasa Marga Suramadu," terangny, pada media.

Atas kejadian tersebut, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat terjadi kemacetan, namun pada pukul 17.55 WIB. Kondisi arus lalulaintas sudah kembali normal. (ys/rif)

Posting Komentar