Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Foto : Sekretaris Umum (Sekum) diruang kerja Pangdam V/Brawijaya

Surabaya-Memo. Berbagai macam kegiatan mulai digelar menjelang kejuaraan tembak reaksi Perbakin Jatim dan lomba tembak piala Pangdam 2017.

Sebagai tuan rumah dalam kejuaraan itu, Sekretaris Umum (Sekum) Perbakin Jatim, Suprapto SH menggelar kunjungannya ke ruang kerja Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI I Made Sukada S. Ip. Kamis, 09 Maret 2017 siang.

Dalam kunjungannya itu, Suprapto mengatakan jika berbagai macam persiapan sudah dilakukannya menjelang dua event kejuaraan yang akan digelar secara bersamaan. "Semua persiapan sudah kami siapkan menjelang event itu, kami mohon restu kepada Pangdam agar kegiatan event itu bisa berjalan dengan sebaik mungkin," ungkap, Suprapto dalam audiensi yang dilakukan bersama anggota Perbakin lainnya.

Suprapto menambahkan, selain bertujuan untuk mencari bibit atlet dalam kejuaraan itu, Perbakin Jatim juga bertujuan untuk menjadikan event tersebut sebagai ajang silahturahmi sesama atlet petembak di wilayah Jawa Timur. "Nantinya, semua petembak berkumpul jadi satu di Lapangan tembak Kodam V/Brawijaya," jelas, Suprapto.

Menanggapi hal itu, Mayjen TNI I Made Sukadana sangat mendukung event yang akan digelar oleh Perbakin Jatim. Bahkan, orang nomor satu di Makodam V/Brawijaya itu juga menghimbau Perbakin Jatim untuk terus meningkatkan sekaligus memperkenalkan olahraga tembak kepada para remaja di wilayah Jawa Timur. "Jenis olahraga seperti ini kan sangat bagus untuk dikembangkan di kalangan remaja," ucap,Pangdam.

Perlu diketahui, dalam event tembak reaksi, tak hanya jitu dalam menembak sasaran saja. Namun, jumlah tembakan per detik akan menjadi point penting bagi para atlet tembak untuk memperoleh skor yang fantastis di mata juri. (rif/spd)

Posting Komentar