Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Anggota Koramil 0812/16 Sekaran bersama warga renovasi Masjid

Lamongan-Memo. Dalam pelaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilaksanakan oleh sejumlah anggota Koramil 0812/16 Sekaran melaksanakan kegiatan karya bakti Pengecoran Masjid Jamik Baiturhoman yang terletak di Desa Poro Kec. Sekaran, Minggu (12/3).

pada dasarnya untuk mempererat tali silaturohmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat melalui kegiatan yang bersifat lintas sektoral, terpadu dan melibatkan seluruh komponen masyarakat melalui kegiatan karya bhakti TNI yang dilakukan dengan pendekatan silaturahmi dengan berbaur dengan masyarakat membantu pelaksanaan pembangunan tempat ibadah tanpa mengabaikan kesiapsiagaan satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Antusias masyarakat menjadi semakin semangat saat sejumlah anggota Koramil 0812/16 Sekaran datang membantu sebagai wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat. Hal ini dikatakan Ta'mir Masjid "Saya bangga dengan TNI yang dengan suka rela datang membantu meringakan tugas masyarakat dalam memperbaiki Majid ini, semoga mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, " kata Ta'mir yang juga pengurus Masjid tersebut.

Dan tidak lupa saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 0812/16 Sekaran atas kerja samanya, dengan keikutsertaan anggota Koramil dalam Karya Bhakti memberikan hal yang positif sehingga dapat  memberi motivasi, semangat kepada Masyarakat untuk bekerja sama dan bergotongroyong."tambahnya

Sedangkan Danramil 0812/16 Sekaran Kapten Inf Sutikno menyampaikan Karya Bhakti sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan karena selain membantu masyarakat juga agar Kemanunggalan TNI Rakyat segera terwujud di Wilayah Binaannya, sesuai dengan semboyan "Bersama Rakyat TNI Kuat". (rif/spd)

Posting Komentar