Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Pamekasan-Memo. Bobroknya pelayanan di RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekan Madura, banyak dikeluhkan oleh masyarakat karena adanya palayanan yang kurang baik serta fasilitas tidak layak. Keluhan dari masyarakat kian terbukti setelah adanya Inspeksi Mendadak (Sidak) oleh Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan Muhamma Sahur, beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkannya berdasar hasil inspeksi mendadak (sidak) ke rumah sakit milik pemkab, Selasa tanggal (7/3/2017) . 

"Kami curiga dana yang dianggarkan setiap tahun justru tidak dilaksanakan dengan baik," ucap,  Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan Mohamma Sahur,pada media.

"Berdasar hasil sidak kami ke RSUD Pamekasan, sejumlah fasilitas terlihat tidak berfungsi maksimal. Dari itu kami pertanyakan dana yang selama ini katanya untuk rehab berkala," teags, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menemukan lemahnya pelayanan di rumah sakit pelat merah. "Kita juga temukan pelayanan kurang maksimal, sebab masih ada pasien yang menunggu hingga berjam-jam demi mendapatkan pelayanan," jelasnya.

"Dari itu, nanti kita akan segera melakukan rekap dan evaluasi, benar apa tidak laporan rumah sakit selama satu tahun. Sebab anggaran yang dikeluarkan justru berbanding terbalik dengan kondisi rill di lapangan," pungkas, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP itu. (tim)


Posting Komentar