Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : motor korban saat dilokasi kejadian

Bojonegoro-Memo. Naas dialami Abd Mufi (40th) warga Dusun Banaran Desa Bulu Kecamatan Balen Bojonegoro. Abd Mufi yang saat itu mengendarai motor Honda Vario warna putih dengan Nopol S 3116 D, sedang berboncengan dengan istrinya Yeni Purwati (30th) beserta Dua anaknya Nada Suarifudin (7th) laki, dan Dewi Aulia Sofyani (4th) perempuan, mengalami kecelakaan saat melintasi perlintasan rel kereta api di pertigaan depan gudang WINGS, Desa Margomulyo RT09 Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

Kecelakaan terjadi bermula sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat berbelok ke arah selatan dengan melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu, sesampainya dilokasi kejadian korban yang bermaksud menyebrang perlintasan kereta api kurang waspada dan tidak melihat memperhatikan sekitar, bersamaan dengan itu melintas Kereta Api dari arah timur ke barat melalui jalur rel sebelah Utara, sehingga terjadi kecelakaan Kereta Api yang tidak bisa duhindari oleh korban.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh memojatim dari keterangan saksi salah satu Security , Bambang (45th) warga Pohpogo mengatakan, " korban saat itu tidak merhatikan sekitar, pada saat bersamaan ada KA jurusan Malang-Jakarta yang melintas dan kelakaanpun terjadi sehingga motor korban terpental sampai beberapa meter."terangnya, pada media (19/03) sekitar pukul 15:45 wib.sore.

Atas kecelakaan ini diketahui Dewi Aulia Sofyani (4th) meninggal dunia ditempat, 
Abdul Mufi mengalami luka pada Kepala Belakang dan patah jari tangan sebelah kiri, sedangkan Yeni Purwati mengalami luka luka memar pada tangan dan kaki, Semua Korban dibawa ke RSU Sumberjo untuk mendapatkan perawatan medis.

Sampai berita ini diturunkan kejadian ini masih ditangani petugas setempat. (ar/kus)

Posting Komentar