Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Much Anwar Nasir menunjukan aktifitas ruang SKCK kepada Rombongan Komisi III DPR RI (kmd)

Sidoarjo-Memo. Rombongan anggota komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polresta Sidoarjo, Kamis (2/3).

Dalam kunkernya, mereka disambut langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir, berserta seluruh pejabat utama Polresta Sidoarjo dan jajarannya.

Hingga memasuki halamam Polresta Sidoarjo, para rombongan ini langsung menuju ruang gedung pelayanan untuk meninjau perkembangan sistem pelayanan SKCK online di Polresta Sidoarjo. Bahkan, salah satu dari wakil rombongan komisi itu, memuji keberhasilan sistem pelayanan SKCK secara online tersebut.

Sementara itu, Anwar Nasir sangat begitu nampak antusias mengajak para rombongan untuk berkeliling, hingga di gedung lantai II. Di ruangan tersebut, Anwar Nasir menceritakan bagaimana cara mengaplikasikan sistem pelayanan SKCK online tersebut. Terlebih lagi, Anwar Nasir juga menerangkan bahwa di 18 polsek jajaran Polresta Sidoarjo, sudah menjalankan pelayanan publik SKCK Online dan berjalan dengan baik. 

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Trimedya Panjaitan, mengatakan, ruang pelayanan masyarakat di Mapolresta Sidoarjo, sangat bagus dan sudah banyak kemajuan.

"Ruang pelayanan masyarakat di Polresta Sidoarjo sudah bagus. Sistem pengurusannya pun hanya membutuhkan waktu 10 menit. Hal ini sangat bagus sekali," ucap, Trimedya Panjaitan di hadapan sejumlah awak media yang hadir.

Lebih jauh dikatakan Trimedya Panjaitan, pihaknya merasa kagum dengan perubahan yang telah dilakukan Polresta Sudoarjo. Menurutnya, memang sudah menjadi kewajiban polisi untuk melayani masyarakat dengan baik.

"Saya harap, pelayanan yang sudah bagus ini terus berjalan. Kalau bisa, lebih ditingkatkan lagi," harapnya. (kmd/rif)

Posting Komentar