Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Foto :  Tokoh Masyarakat bersama Dandim Rungkut usai Acara Peresmian

Warga Ingin Akses Jalan Tembus Segera Dibuka

Surabaya-Memo. Warga Kecamatan Rungkut kini bangga lantaran punya gedung baru yang ditempati  sebagai kantor Polsek (Kepolisian Sektor) Rungkut. Yang diresmikan oleh Kapolda Jatim  Irjen Pol Machfud Arifin, Rabu (01/03) siang.
    
Tokoh masyarakat dan warga yang hadir dalam peresmian gedung baru tersebut merasa senang, lantaran selama ini kantor Polsek Rungkut yang lama berada di wilayah Kecamatan Gunung Anyar. Kini, Kantor baru tersebut berada di dalam wilayah Kelurahan Rungkut Kidul, Kecamatan Rungkut.
    
Tokoh Masyarakat setempat, yang juga ketua LKMK (Lembaga Ketahanan masyrarakat kelurahan) Kelurahan Rungkut Kidul, Tri Guguk Darwanto, kepada media ini mengatakan rasa senangnya. 

"Sebagai Tokoh Masyarakat, Saya sangat gembira sekali atas peresmian Gedung baru Polsek Rungkut," terangnya, Guguk usai mengikuti peresmian. 

Keberadaan polsek Rungkut yang baru tersebut cukup strategis. Selain dekat dengan jalan Merr yang akhir-akhir ini sering terjadi gangguan keamanan, kini koordinasi bisa lebih cepat karena ada di wilayah Rungkut kidul.

"Harapan kami, semoga akses jalan depan Polsek bisa segera ditembuskan ke arah barat, lurus ke Kelurahan Rungkut kidul, sehingga manfaatnya bisa ganda," pungkasnya.
    
Ketua RW 09 Kelurahan Rungkut Kidul, Kecamatan Rungkut, Suhartanto juga menyatakan rasa senangnya atas peresmian kantor Polsek Rungkut yang berdekatan dengan Kantor Kelurahan Rungkut Kidul. "Kini warga jadi lebih dekat jika koordinasi dengan pihak Polsek," terangnya. (rif/spd)

Posting Komentar