Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Wulansari yang dikabarkan hilang

Bojonegoro-Memo. Perasaan sedih dan khawatir nampak diraut wajah Hadi Subeno, ayah kandung Wulansari (17th) warga Desa Balong Dowo Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro. Pasalnya, Wulansari dikabarkan tidak pulang oleh Hadi Subeno ayah Kandungnya. Gadis yang masih duduk di salah satu SMA di Kecamatan Baureno tersebut pergi dari rumah sejak hari sabtu (05/03) kemarin. Dan sudah melaporkan kehilangan anaknya ke pihak yang berwajib.

Sementara Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang, membenarkan akan hal tersebut, "bahwa ayah kandung Wulansari, telah datang mengadukan atas anaknya yang hilang."terangnya, pada hari Senin (06/03). 

AKP Yasimbang menambahkan, Sementara saat ini pihak Polsek Kepohbaru sudah menurunkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk menyebarkan informasi tersebut dan membentuk tim kecil untuk mencari informasi baik melalui media sosial maupun informasi lainnya.

Sementara itu ayah korban Hadi Subeno menceritakan bahwa, Wulansari pergi dari rumah sejak hari Sabtu (05/03) sekira jam 18:30 Wib dan dijemput 2 orang laki-laki, Saat itu posisi Wulan sari di Rumah Neneknya dijemput menggunakan sepeda motor. 

"Saat itu anak saya di rumah neneknya dan dijemput oleh 2 orang laki laki naik sepeda motor ke arah Desa Turigedhe," terang, Hadi Subeno.

Sampai berita ini diturunkan, Wulansari masih belum ditemukan dimana keberadaanya. (ar/kus)

Posting Komentar