Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Fausi sebelum dievakuasi oleh petugas 

Sampang-Memo. Maraknya kasus penculikan yang terjadi dibeberapa daerah akhir-akhir ini kian menjadi keresahan masyarakat. Seperti yang terjadi di Dusun Rabesan Timur, Desa Rabesan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Madura. Seorang pria bernama Fausi (28th) warga Pasar Tembok Surabaya hampir tewas karena dihajar masa.

Kronologis kejadian bermula pada saat Fausi yang berjalan mondar mandir di depan SDN Rabesan 3, Dusun Rabesan Timur Desa Rabesan Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, dicurigai oleh warga setempat akan melakukan aksi penculikan anak. Selanjutnya tanpa dikomando warga langsung mengepung Fausi dan dijadikan sansak hidup.

Beruntung disaat warga semakin banyak Fausi diamankan dari amuk masa oleh Sumhali dirumahnya di Dusun Maronggi Desa Terrak Berek Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Selama diamankan, di rumah Sumhali ribuan masa terus berdatangan dan mengepung rumah dimana Fausi diamankan. Selang beberapa lama kemudian aparat kepolisian Polres Sampang serta Polres Pamekasan dibantu Kodim Sampang dan Kodim Pamekasan turut membantu jalannya evakuasi tersebut.

Selanjutnya sekira pukul 14:40 Wib. Fausi bisa dievakuasi dan diamankan ke Polres Sampang dengan pengawalan ketat petugas dan dibawah ke Mapolres Sampang. Sampai berita ini diturunkan Fausi yang diduga akan melakukan penculikan anak masih dalam pengaman petugas. (ys/rif)

Posting Komentar