Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Foto : salah satu pelaku carok saat dilakukan pertolongan

Sampang-Memo. Tidak ada yang tahu motif dari perkelahian berdarah yang terjadi didesa Petarongan Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang Madura pada hari Saptu (18/03) antara Ahmad Fadil (37th) dan Samuki (50th) keduanya masing-masing warga Desa Petarongan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, duel dengan senjata tajam itu terjadi berawal saat keduanya dengan tidak sengaja saling bertemu, Samuki lagi berkendara motor bertemu dengan Ahmad Fadil yang saat itu lagi berdiri dipinggir jalan Dusun Tattat Desa Petarongan, kemudian keduanya terlibat cekcok dan selanjutnya pulang kerumah masing-masing pulang mengmbil senjata tajam.

Keduanya yang bersenjata tajam terlibat perkelahian. Akibatnya keduanya harus menjalani perawatan medis karena mengalami luka cukup parah. Petugas Polsek Torjun yang mendapatkan kabar tersebut langsung turun kelapangan dengan dibantu warga memberi pertolongan dengan membawa RSUD Sampang dan Pukesmas terdekat.

Ditempat yang berbeda, Kapolsek Torjun, AKP Harifi Kahar saat dikonfirmasi membenarkan bahwa di wilayahnya terjadi carok. Yang mengakibatkan keduanya mendapat perwatan medis karena terluka oleh senjata tajam.

"Keterangan yang kami dapat, Ahmad Fadil berdiri di pinggir jalan dan diserempet oleh tersangka Samuki. Akibatnya mereka cek-cok dan kemudian Samuki pulang untuk ambil sebilah pisau. Mengetahui hal tersebut, korban langsung mencari alat seadanya di sekitarnya dan menemukan sebilah calok di dekat mussholla. Disitulah duel sajam terjadi," ungkap, AKP Harifi Kahar pada media.

Lebih lanjut AKP Harifi Kahar menambahkan, "untuk mengatisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, satu yang luka parah AF kami bawa ke RSUD Sampang, dan S luka mengalami luka ringan dibawa ke Pukesmas terdekat."pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan petugas masih melakukan penjagaan takut terjadi carok susulan pasca perkalahian tersebut. (slm/hlm)

Posting Komentar