Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Malang-Memo. Fun Bike Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana yang didampingi oleh Danrem 083/bdj kolonel arm Budi Eko Mulyono serta Pemilik Harris hotel and convension Malang Erik Onggo Warsito bersama Manager Harris Hotel Malang. Jumat, (31/3).

Dalam kegiatan ini diikuti sekitar 300 0rang dan dihadiri oleh Para Danrem Jajaran Kodam V/Brawijaya, Para Asisten Kasdam V/ Brawijaya, Kapendam V/Brawijaya, Para Dandim Jajaran Korem 083/Bdj Para Dan/Ka Bapres Rem 083/Bdj.

Sementara rute yang dilalui dalam giat fun bike Pangdam V/Brawijaya ini, Start di depan Aula Skodam V/Brawijaya Jalan Tugu melewati Gadang - Bululawang - Bumiayu - Buring - Kedungkandang - Madyopuro - Ampeldento - Mendit dan Finis Hotel Haris Malang dengan jarak 30 km.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan tubuh melatih otot dan syaraf, melatih paru-paru dan pernafasan, sangat baik bagi kesehatan tulang punggung dan banyak membakar kalori. Selain itu juga kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi serta memberikan hiburan bagi prajurit Kodam V/Brw di wilayah kota Malang.(rif/spd)

Posting Komentar