Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) menyerahkan medali dan tropi pada kejuaraan menembak "Multi Rifle Shooting Championship Tournament 2017", yang digelar selama dua hari di lapangan tembak FX. Soepramono, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Minggu (26/03/2017). 
    
Pada kejuaraan menembak tersebut, diikuti ratusan petembak terbaik dari berbagai satuan TNI/Polri maupun sipil dan klub menembak di bawah naungan Perbakin, dalam rangka memperingati "56th Tri Media Anniversary". 
    
Materi yang dilombakan pada kejuaraan menembak "Multi Rifle Shooting Championship Tournament 2017" ini, yaitu untuk perorangan maupun beregu diantaranya, Perorangan dan beregu 100 m ring target 3 sikap kelas standart, Perorangan dan beregu 100 m ring target 3 sikap kelas open, Perorangan dan Beregu 100 m plat baja 3 sikap kelas standart, Perorangan dan Beregu 100 m plat baja 3 sikap kelas open, Perorangan 300 m plat babi 3 sikap kelas open, Perorangan 300 m tactical prone kelas open, Perorangan 300 m tactical prone  kelas senior (50 tahun keatas), Perorangan 600 m tactical prone kelas open, Perorangan 600 m tactical prone kelas senior (50 tahun keatas) dan Perorangan 600 m tactical prone kelas super senior (60 tahun keatas). 
    
Dari hasil kejuaaraan tersebut, pada jarak 100 m 3 sikap ring target standart (Perorangan) untuk juara 1 diraih oleh Agus Riadi dari Trimedia Shooting Club, juara 2 diraih oleh Yudha Hani dari Divisi 2 Kostrad dan juara 3 diraih oleh Edi Santoso dari Trimedia Shooting Club, pada jarak 100 m 3 sikap metal siluet standart (Perorangan) untuk juara 1 diraih oleh Agus W dari GKSC, juara 2 diraih oleh M. Usuludin dari Trimedia Shooting Club dan juara 3 diraih oleh Noeng dari Denjaka.
    
Pada jarak 100 m 3 sikap ring target open (Perorangan) untuk juara 1 diraih oleh Farid Prayuda dari Papua, juara 2 diraih oleh Agus W dari GKSC dan juara 3 diraih oleh Tri W dari GKSC, pada jarak 100 m 3 sikap metal siluet open (Perorangan) untuk juara 1 diraih oleh Agus W dari GKSC, juara 2 diraih oleh Farid Prayuda dari Papua dan juara 3 diraih oleh Pahe dari Marijo, pada jarak 300 m tactical prone open juara 1 diraih oleh Calvin dari Manado, juara 2 diraih oleh Wayan A Maya dari Bali dan juara 3 diraih oleh William Rusli dari Triger, pada jarak 300 m 3 sikap plat babi open juara 1 diraih oleh M. Usuludin, juara 2 diraih oleh Agus W dari GKSC dan juara 3 diraih oleh Farid Prayuda dari Papua. 
    
Pada jarak 300 m 3 sikap metal siluet senior juara 1 diraih oleh Mayjen TNI (Mar) Purn. Chaidier Pattonori, juara 2 diraih oleh Piet H dari VOC dan juara 3 diraih oleh Agus W. dari GKSC, pada jarak 300 m 3 sikap metal siluet super senior diraih oleh Mayjen TNI (Mar) Purn. Chaidier Pattonori, pada jarak 600 m tactical prone open juara 1 diraih oleh William dari Triger, juara 2 diraih oleh Opan dari GKSC dan juara 3 diraih oleh Ardian dari Denjaka, pada jarak 600 m tactical prone open senior juara 1 diraih oleh Mayjen TNI (Mar) Purn. Chaidier Pattonori, juara 2 diraih oleh Piet H dari VOC dan juara 3 diraih oleh Irwan dari Triger dan pada jarak 600 m tactical prone super senior juara 1 diraih oleh Mayjen TNI (Mar) Purn. Chaidier Pattonori dan juara 2 diraih oleh Piet H dari VOC. 
    
Sedangkan untuk juara beregu pada jarak 100 m 3 sikap ring target standart juara 1 diraih oleh Trimedia Shooting Club, juara 2 diraih oleh Denjaka dan juara 3 diraih oleh GKSC, pada jarak 100 m 3 sikap metal siluet standart juara 1 diraih oleh GKSC, juara 2 diraih oleh Denjaka dan juara 3 diraih oleh Trimedia Shooting Club, pada jarak 100 m 3 sikap ring target open juara 1 diraih oleh GKSC 1, juara 2 diraih oleh Trimedia Shooting Club dan juara 3 diraih oleh GKSC 2 dan pada jarak 100 m 3 sikap metal siluet open juara 1 diraih oleh GKSC 1, juara 2 diraih oleh GKSC 2 dan juara 3 diraih oleh Trimedia Shooting Club. 
    
Tujuan diselenggarakannya kejuaraan menembak ini adalah sebagai sarana yang dapat digunakan bagi para prajurit dan pecinta olah raga menembak untuk mengukur kemampuan dan sekaligus meningkatkan prestasi sehingga diharapkan nantinya akan mendapatkan bibit-bibit petembak baru yang dapat membawa nama harum bangsa dan negara. (rif/spd)

Posting Komentar