Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Riska Indira Rudy   Iskandar bersama para pejabat dan perwira Lanud Surabaya serta para pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya melaksanakan anjangsana dalam rangka memperingati HUT Ke-71 TNI AU Tahun 2017 di Sidoarjo. Senin (27/03).

Menurut Komandan Lanud Surabaya, anjangsana ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara khususnya di wilayah Surabaya kepada sesepuh maupun   purnawirawan TNI AU serta warakawuri dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara prajurit TNI AU dengan para purnawirawan dan keluarganya, sekaligus memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga yang saat ini dinilai kurang beruntung dalam hidupnya. 

Dengan harapan silaturrahmi ini nantinya dapat dilanjutkan oleh generasi penerus tambahnya. Anjangsana kali ini mengunjungi 4   orang keluarga PPAU, 1 orang purnawirawan dan 3 orang warakawuri atas nama Kapten (Purn) Sutrisno mantan Kasi Intel Lanud Surabaya karena yang bersangkutan sedang sakit stroke, Asmani istri dari Peltu (Purn) Supriyo (alm), Etik Sudarwati istri dari Serda (Purn) Kartono (alm), dan Samiatun istri Serma (Purn) Erwan Sutarno (alm).

Pada Kesempatan tersebut, Komandan Lanud Surabaya di dampingi PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya menyerahkan bantuan berupa tabungan dan sembako untuk para purnawirawan   dan warakawuri yang dikunjungi. (rif/spd)


Posting Komentar