Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Lamongan-Memo. Komadan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S.E, M.M didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Lamongan, Danramil 0812/06 Sambeng, Pasiterdim 0812 Lamongan, Camat, Kades Desa Sekidang dan Kasun setempat, meninjau lokasi yang akan dijadikan sasaran TMMD ke 99 Tahun 2017 di Desa Sekidang, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan. Rabu (22/3). 
    
Kades Desa Sekidang menjelaskan tentang situasi dan kodisi desa serta sekaligus menjelasakan tentang kesiapannya kepada Dandim 0812 Lamongan, menurutnya salah satu yang menjadi sasaran yang di tinjau diantaranya Tandon Air, Embong Desa, Jalan Desa, Mushola dan Rumah yang akan Direhab. 
    
Dandim 0812 Lamongan meminta agar ditinjau kembali bukan pada kesiapan disasaran melaingkan faktor pendukung lainnya, seperti teknis langsir material, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan TMMD Ke 99 nantinya, pinta Dandim kepada Pasiter dan Kades Desa Sekidang. 
    
Dalam Kegiatan Tersebut Dandim juga Berharap dalam pelaksanaan nanti terjalin antara TNI dan masayarakat, Sehingga Pelaksanaan dapat berjalan dan saling bergotong royong untuk terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat. (nt/spd)

Posting Komentar