Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Foto : Lanud Surabaya saat lakukan Hanlan

Surabaya-Memo. Segenap anggota Lanud Surabaya   melaksanakan latihan kering Pertahanan Pangkalan (Hanlan) di lapangan apel Mako Lama Lanud Surabaya yang dipimpin oleh Kasikamhanlan Lanud Surabaya,   Mayor Kes Wahyudi Purnomo. Senin (13/03). 

Latihan kering ini bertujuan untuk   me-refresh kembali anggota tentang materi-materi Pertahanan Pangkalan (Hanlan) yang meliputi taktik perorangan, taktik regu dan taktik peleton, sebelum pelaksanaan latihan di medan yang sebenarnya.  

Sehingga dalam pelaksanaan di lapangan nanti anggota tidak ragu-ragu dan tidak melakukan kesalahan dalam setiap melaksanakan pergerakan yang berakibat fatal. Latihan Pertahanan Pangkalan   (Hanlan) akan dilaksanakan selama 2 hari di Desa Ngoro dan menembak di Desa Ploso Jombang pada tanggal 15 sampai dengan 16 Maret 2017 mendatang. 

Latihan lapangan dilaksanakan guna melatih dan meningkatkan kemampuan dasar pertempuran   bagi anggota serta menjaga   keamanan aset-aset TNI AU yang   berada di desa Ngoro, Jombang agar masyarakat disekitar aset-aset TNI AU mengetahui dan memahami tanah milik negara serta apabila sewaktu-waktu terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. (rif/spd)

Posting Komentar