Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Komandan Lanud Surabaya,   Kolonel Pnb Rudy Iskandar beserta segenap Anggota Lanud Surabaya baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang beragama islam melaksanakan doa bersama di Masjid Abdurrahim Lanud Surabaya. Jumat (31/03). 

Doa bersama Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dari   mulai Mabesau sampai jajaran Lanud-Lanud di seluruh Indonesia. Doa bersama ini dilaksanakan dengan maksud memohon kepada Allah SWT agar Prajurit TNIAngkatan Udara beserta keluarga dalam menjalankan tugas selalu mendapatpetunjuk dan perlidungan serta berhasil dengan baik tanpa halangan suatu apapun dan juga di khususkan untuk melaksanakan demo udara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 TNI AU Tahun 2017 dilaksanakan di Halim Perdanakusuma.

Doa bersama yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat jumat ini di awali dengan pelaksanaan khotbah jumat dan dilanjutkan shalat jumat berjamaah. Setelah itu dilanjutkan dengan istighotshah dan dipimpin oleh Khotibdan Imam Jumat, Kasi Bintal Mayor Sus Arwani, S. Ag. (rif/spd)


Posting Komentar