Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Petugas Polsek Sedati dan PMK saat melakukan pemadaman api 

Sidoarjo-Memo. Warga dikawasan jalan raya Juanda dikejutkan dengan terjadinya kebakaran pada hari Rabu tanggal (01/03)  sekitar pukul 18:30 wib. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang melalap 4 toko 2 lantai tersebut.

Dari info yang berhasil dihimpun oleh memojatim dilapangan, kebakaran terjadi di pertokoan Ruko Surya Inti Permata Japex No.60-64 A. Jl. Raya Juanda Sedati Sidoarjo. Sekitar pukul 18:30 wib. Malam. Sijago merah ini mengamuk melalap isi gudang penyimpanan makanan ringan itu.

Dari keterangan saksi Andik Suryanto (37th) penjaga gudang yang saat kejadian sedang tidur di mess lantai 2 mengatakan, "saat saya lagi tidur, saya mendengar suara berisik didalam gudang lantas saya lihat ternyata  api sudah besar membakar isi gudang."ungkapnya.

Kejadian kebakaran di Ruko Pertokoan tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Sedati AKP Drs. Hardyantoro didampingi oleh Kasi Humas Aiptu Jainal Arifin menyampaikam, "tidak ada korban jiwa didalam kejadian kebakaran tersebut, hanya kerugian materil saja,"terangnya.

Sampai pukul 23:20 wib. api masih menyala dan petugas PMK melakukan pemadaman. Besarnya sijago merah ini diduga lantaran barang yang terbakar cederung banyak barang yang berbahan plastik sehingga menyulitkan petugas dalam melakukan pemadaman dan pendinginan dilokasi.

Sementara diketahui pemilik 4 toko yang dibuat gudang penyimpanan makanan ringan hangus terbakar, pemiliknya Koko warga Ruko Japek No. 60 jalan raya Juanda Sedati, belum bisa dikonfirmasi lantaran masih sok atas peristiwa yang menimpanya. Sehingga belum diketahui pasti berapa kerugian materilnya. (ss/rif)

Posting Komentar