Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Warga Perumahan Wiguna kecamatan rungkut Surabaya,  digegerkan dengan penemuan mayat remaja bernama Priya Agya Risky(17th) yang tewas gantung diri di samping rumahnya Perumahan Wiguna VIII/31 Surabaya, Kamis (16/2/2017).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun media center, remaja yang berstatus pelajar di salah satu SMK swasta al amin kelas 1 di Surabaya ini ditemukan  oleh ibu Par tetangga korban dan ibu korban Oktarina sekitar pukul 12.30 WIB.

Oktarina selaku orang tua korban , saat pulang dari kantornya di perusahaan konstruksi di Jl Tegalsari, Oktarina tak bisa membuka pintu karena terkunci dari dalam. Selanjutnya, ibu korban mencoba membuka jendela kamar depan namun tetap saja terkunci.

pada saat pintu dapat dibuka Oktarina dan tetangganya pun langsung masuk kedalam rumah. "Seketika saya langsung lemas melihat anak saya sudah tewas gantung diri dengan kemaluan terikat tali pramuka,"ungkap, oktarina.

Mendapati pemandangan  tersebut, salah seorang tetangga korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa dan Babinkamtibmas serta ke Polsek Rungkut.

Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo , saat ditemui awak media mengatakan, pihaknya membenarkan telah menerima laporan tersebut. selanjutnya Mayor Inf Supriyo Wahono beserta babinsa langsung ke lapangan

"Saat ini  penyebab tewasnya remaja tersebut, masih diselidiki oleh PerugasPolrestabes Surabaya", ujarnya.

"Kondisi  korban tergantung dengan kemaluan terikat tali pramuka ,dimungkinkan agar korban saat menggantungkan dirinya tak bisa bergerak".imbuhnya. 

Untuk selanjutnya korban diamankan oleh petugas Polrestabes Surabaya guna dilakukan otopsi dan pengembangan lebih lanjut. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar