Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

              
Sidoarjo-Memo. Walau telah dibentuk tim Satgas Pemeliharaan dan Kerusakan jalan di 18 kecamatan diwilayah kabupaten sidoarjo belum bisa membuahkan hasil yang maksimal, dimana dimusim penghujan saat ini banyak jalan  diakses pedesaan dan kampung-kampung rusak parah yang telah banyak menimbulkan  kecelakaan juga penyebab timbulnya kemacetan.

Hal tersebut tampak diwilayah aloha Desa wage khususnya diperempatan wage sangat terlihat adanya lubang mengangah memanjang ditambah dengan adanya bongkahan aspal dan kerikil yang tercecer dijalan sehingga mengakibatkan banyak pengendara sepeda motor jatuh serta banyak juga menimbulkan kemacetan saat menghindari jalan yang berlubang.
         
Menanggapi akan adanya kerusakan jalan yang sangat parah ini Kepala Desa Wage, Bambang Heri Setyono mengatakan, " Memang jalan yang terparah  ada diperempatan wage juga disepanjang jalan arah bangah dan saya akan segera  buat laporan secara tertulis kedinas PU bina marga sidoarjo untuk ditindaklanjuti demi kepentingan masyarakat wage juga penguna lainnya." ucap, Kades yang akrab dipanggil Baher.

" Dan juga jalan terparah lainnya  yang perlu penangganan langsung dinas PU Bina marga sidoarjo sepanjang jalan mangga wage sampai desa granting sangat memprihatinkan " tambahnya.
Sedang Kepala Dinas Bina Marga Ir.Sigit Styawan tidak ada diruangannya saat memojatim hendak mengkonfirmasi perihal tersebut. Sampai berita ini diturunkan. (nh/rif)

Posting Komentar