Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Bojonegoro-Memo. Pemerinta desa adalah garda terdepan bagi pemerintahan Kabupaten untuk menjalan roda pemerintahan. Untuk itu Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Setyo Hartono, MM siang tadi, Minggu (05/02/2017) sekitar pukul 14.00 wib melakukan kunjungan kerja di Desa Dayukidul Kecamatan Kedungadem.

Untuk mengamankan kunjungan kerja Wakil Bupati tersebut, Kapolsek Kedungadem AKP Subakir memimpin pengamanan jalannya acara bersama Kanit Reskrim Iptu Suwaji, Bhabinkamtibmas Desa Dayu Kidul Brigadir Aris serta anggota Polsek Kedungadem Bripka Yul Sueb dibantu 6 anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa setempat.

Adapun bentuk pengamanan tersebut meliputi pengamanan jalur yang akan dilalui oleh rombongan Wakil Bupati menuju Desa Dayu Kidul serta tempat parkir kendaraan masyarakat yang hadir. Selain itu, tempat berlangsungnya acara yaitu di Balai Desa Dayu Kidul tak luput mendapatkan pengamanan dari Polsek Kedungadem.

"Kami akan mengamankan jalanya kegiatan sampai dengan selesai, sehingga acara berjalan aman, lancar dan kondusif", ucap Kapolsek Kedungadem AKP Subakir.

Kunjungan Wakil Bupati Bojonegoro tersebut bertemakan pembinaan aparatur pemerintahan Desa dan silaturahmi yang dihadiri oleh Kapolsek Kedungadem, Babinsa Desa Dayu Kidul, Kepala Desa Dayu Kidul H. Sukamto Spd, perangkat Desa dan para undangan dari masyarakat yang berjumlah 80 orang. (ar/kus)

Posting Komentar