Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


 
Bangkalan-Memo. Kunjungan kerja yang dilakukan rombongan Kasgartap III/Surabaya ke Kabupaten Bangkalan Madura, disambut hangat Komandan Kodim 0829/Bangkalan bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Senin (13/2) pagi.
 
Kegiatan itu sendiri bertujuan untuk mempererat sinergitas dan komunikasi antar instansi pemerintahan, sekaligus memantapkan kedisiplinan prajurit TNI di Kabupaten Bangkalan.
 
"Sinergi antara kami dengan pemerintah daerah adalah sangat penting ditingkatkan untuk membangun daerah yang lebih baik. Apalagi kunjungan ini juga untuk meningkatkan kedisiplinan prajurit untuk terus menjalin komunikasi antara masyarakat dan TNI," ungkap, Kasgartap Brigjen TNI Mar Amirudin Harun.
 
Kasgartap juga menekankan kepada seluruh prajurit TNI yang berdinas di Bangkalan untuk terus menciptakan situasi yang kondusif dan menjaga nama baik TNI.
 
"Ciptakan situasi yang kondusif, jaga nama baik TNI dan Satuan, menghimbau kepada Dansupgar untuk lebih mengaktifkan kegiatan satuan seperti olahraga bersama, perasonil juga dihimbau mengantisipasi serta membantu penaggulangan bencana," tegasnya.
 
Ditempat yang sama, Wakil Bupati Bangkalan, KH. Mondir Rofii mengaku senang dengan kunjungan yang dilakukan Kasgartap III/Surabaya ke Kabupaten Bangkalan. Selain sebagai bentuk sinergi yang baik juga bisa meningkatkan komunikasi antar institusi.
 
"Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Kasgartap yang sudi hadir di kabupaten kami. Kami juga berharap kunjungan ini terus ditingkatkan," ujar, mantan Ketua DPRD Bangkalan.
 
Kegiatan ini selain dihadiri Kasgartap III Surabaya juga dihadiri As Ops Kasgartap III / Sby Kolonel Mar Soeharto, Asmin Kasgartap III/Surabaya Kolonel Czi I Nengah Wiraatmaja, Dansatpom Gartap Mayor laut PM Sungkono, Dansatlap Pamsus Mayor Chb Sudrajat.
 
Dari Forpimda yang hadir diantaranya Wakil Bupati KH Mondir Rofii, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, Danlanal Batuporon Letkol Mar Ena Sulaksana, Kapolres Bangkalan diwakili Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Fausi SIK, Ketua DPRD Imron Rosyzadi, dan Dansubgar 0829/Bangkalan Mayor Laut (P) Deddy Harliyanto. (rif/spd)

Posting Komentar