Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Tulungagung-Memo. Bertempat di Gedung pertemuan Balai Rakyat Jl. R.A Kartini Kabupaten Tulungagung dilaksanakan Sosialisasi peraturan UPZ No.2 Tahun 2016 dan Rakor BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) tahun 2017 sebagai penanggung jawab Ketua Baznas Tulungagung H. Muhammad Fathurrouf M. Pdi yang dihadiri sekitar 150 orang. Kamis(23/2/17).

Selain Dandim 0807/Tulungagung Letkol Czi Agung Isa Rakhman, SH hadir pula dalam sosialisasi tersebut Bupati Tulungagung Sahri Mulyo SE Msi, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Kab. Tulungagung Drs. Suyadi, Kepala kementerian agama Tulungagung H. Damanhuri M.ag, Ketua Baznas jatim Chandra Asmaa dan Ketua MUI Tulungagung KH. Moh. Hadi Mahfudz.

Dalam sambutannya Ketua Baznas Tulungagung Drs. H. M Fathurrouf M. Pdi menyampaikan bahwa kedepannya semakin strategis dan sesuai dengan undang-undang tentang pengelolaan zakat  adalah sebagai lembaga pemerintah non struktural yang bersifat Mandiri serta berwenang melakukan tugas pengeluaran zakat untuk itu kita berharap pada tahun-tahun mendatang mudah-mudahan Kabupaten Tulungagung ini semakin meningkat ukuran yang pertama tentunya adalah penghimpunan zakat infaq shodaqoh ini semakin meningkat, Alhamdulillah sudah terjadi kenyataan di Kabupaten Tulungagung ini terhimpun 2,3 miliar tahun 2016 menjadi 3,1 hingga 2017.

Ditengah-tengah acara dilaksanakan Penyerahan LPJ Baznas dan bantuan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu oleh Bupati Tulungagung Sahri Mulyo SE Msi. Setelah memberikan santunan Bupati Tulungagung Sahri Mulyo SE MSi memyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kerja kinerja Baznas Kabupaten Tulungagung yang telah berhasil meningkatkan pemasukan zakat infaq dan shodaqoh pada tahun 2016 yang lalu disampaikan naiknya ada 25% sangat luar biasa berarti warna Tulungagung yg sudah banyak yang Insaf Alhamdulillah hak dan kewajibannya tentunya sudah semakin sadar dari sebelumnya terkumpul 2,3 miliar menjadi 3,1 hingga 2017 yang peningkatan 1 tahun luar biasa serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus unit pengumpul zakat  Tulungagung yang telah bekerja secara optimal dalam mensukseskan pengelolaan zakat di Kabupaten Tulungagung.

"Tak lupa diucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua yang telah membayar zakat infaq shodaqoh melalui Baznas Tulungagung Semoga Allah memberikan balasan yang terbaik dan melipatgandakan rizki Bapak Ibu sekalian",pungkas, Bupati Tulungagung Sahri Mulyo SE. MSi, pada media disela sambutanya. (rif/spd)

Posting Komentar