Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : saat serah terima jabatan AKP Didik Sugiarto dan AKP Mas Arjaka Junaida dihalaman Mapolres Tanjung Perak KP3 Surabaya

Surabaya-Memo. Rotasi perwira di jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak berganti lagi. AKP Didik Sugiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tlogosari, Polres Bondowoso akhirnya resmi menjabat Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggantikan posisi yang dulu dijabat AKP Mas Arjaka Junaida yang saat ini berpindah tugas sebagai Pama Yanma Polda Jatim.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) kali ini dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ronny Suseno, Kamis (16/02/2017).

Menurut AKBP Ronny, pihaknya menilai jika AKP Mas Arjaka cukup berhasil dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kasat Lantas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Bahkan Menurut AKBP Ronny, keberhasilan itu bisa dijadikan bekal di tempat tugas yang baru.

"Terima kasih, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru," ujarnya saat sambutannya halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Tak hanya itu, AKBP Ronny Suseno berpesan pada AKP Didik Sugiarto sebagai Kasat Lantas yang baru, bahwa AKP Didik akan mampu melaksanakan tugas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak. "Kami berharap, Kasat Lantas yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan situasi kamtibmas-nya," imbuhnya.

Terpisah, AKP Didik Sugiarto mengungkapkan, dirinya sangat siap bertugas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak. "Kami akan secara bertahap melanjutkan program-program Kasat Lantas sebelumnya. Dan saya akan meningkatkan situasi lalu lintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, agar bertambah teratur dan lancar," imbuhnya. (dd/rif)

Posting Komentar