Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Bojonegoro-Memo. Dengan dipimpin Kanit Turjawali Iptu A. Nur Hidayat, hari Kamis (23/02) lalu, sekira pukul 09.00 WIB melaksanakan giat operasi kendaraan bermotor di Jalan Veteran Kota Bojonegoro. 

Dalam pelaksanaan operasi kendaraan tersebut, anggota berhasil mengamankan 45 surat kendaraan dan 2 buah kendaraan bermotor.

Sebelum melaksanakan operasi kendaraan, Kanit Turjawali memimpin apel persiapan di Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro dan memberikan arah agar pada saat melakukan penindakan saat operasi fokus terhadap pelanggaran kasat mata yang berpotensi memicu kejadian laka lantas seperti tidak memakai helm saat berkendara, tidak memasang spion dikedua sisi kendaraan serta penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spektek dan laik jalan dikarenakan mengganggu masyarakat pengguna jalan lainnya.

Jika melihat pengendara yang terlihat tidak menggunakan atribut berkendara serta menggunakan knalpot yang tidak standar, silahkan ditindak dan diberikan tilang", ucap Iptu A. Nur Hidayat.

Seluruh barang bukti berupa 45 surat-surat kendaraan dan 2 kendaraan bermotor dibawa serta diamankan di Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro. (ar/kus)

Posting Komentar