Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Untuk menciptakan situasi kondusif ditengah tengah masyarakat, anggota Koramil Sukolilo mengintensifkan sambang kampung atau patroli wilayah bersama Babinkamtibmas.

Giat sambang kampung ini merupakan salah satu sarana untuk menciptakan , menjaga kondusifitas di masyarakat.
Dengan mengintensifkan patroli atau sambang kampung dapat menggali berbagai informasi yang berkaitan dengan keamanan  di masyarakat.

Kali ini Babinsa Klampis ngasem Surabaya Serma Ainur Rofiq bersama Babinkamtibmas mangadakan sambang kampung. Pada kesempatan iti pula , Babinsa dan Babinkamtibmas dapat menyampaikan himbauan, pesan kepada  masyarakat tentang keamanan, sabtu (04/02/17).

Rofik saat kegiatanya mengungkapkan , kegiatan patroli ini merupakan salah satu tugas pokok kami  sebagai aparat keamanan wilayah.

"Bersama aparat kepolisian, kita selalu berkoorsinasi untuk menjaga kodusifitas diwilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami", paparnya.

"Harapan kami kepada seluruh komponen masyarakat agar peka dan peduli dengan keamanan. serta dengan cepat dapat melaporkan kepada aparat keamanan", harapnya. mengakhiri bincangnya dengan media. (sg/rif)

Posting Komentar