Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Surabaya-Memo. Petugas gabungan dari Satpol PP kecamatan Gunung Anyar, Koramil Rungkut, Polsek Rungkut dan limas kelurahan. mengadakan razia makanan kedaluarsa yang ada swalayan diwilayahnya, hari selasa, (14/02) kemarin.

Yang menjadi sasaran razia petugas gabungan kali ini adalah swalayan indomart dan alfamart yang berada di kelurahan rungkut menanggal , tepatnya berada di kawasan Rungkut Mapan Harapan, kecamatan Gunung Anyar Surabaya.

Razia ini merupakan tindakan pencegahan , yang dilaksanakan kecamatan Gunung Anyar  secara berkelanjutan.

Serma Amin , saat ditemui tim media center Kodim 0831 mengatakan, giat razia makanan kedaluarsa ini dilaksanakan di swalayan indomart dan alfamart yang ada di kelurahan Rungkut Menanggal.

"Razia ini merupkan tindakan pencegahan, agar para konsumen tidak dirugikan oleh pedagang", jelasnya.

"hazil razia ini kali ini, petugas gabungan tidak mendapati makanan kedaluarsa", ungkap, anggota Koramil Rungkut kelahiran Madura . 

Tujuan razia ini merupakan tindak pencegahan berupa makanan kadaluarsa yang kemungkinan beredar di wilayah Rungkut, karena dengan dilakukan tindakan pencegahan secara dini maka ketenangan dan kenyamanan masyarakat khususnya masyarakat Rungkut akan dirasakan. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar