Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Bojonegoro-Memo. Personil gabungan Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro bersama Anggota Koramil dan Satpol PP melaksanakan patroli bersama di wilayah hukum Polsek Sumberrejo, Sabtu malam (11/02/ 2017).

Hal ini merupakan tindak lanjut dari Program Prioritas "PROMOTER POLRI" yang mana TNI-Polri bersinergi untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Sebelum pelaksanaan patroli gabungan seluruh personil melaksanakan apel terlebih dahulu dan diberi pengarahan oleh Kapolsek Sumberrejo Akp M.Nur Zjaeni.

Dalam kegiatan patroli di pimpin Kapolsek Sumberrejo Akp M.Nur Zjaeni melalui Padal Aiptu Mashuri selaku Kanit Binmas, dengan kekuatan 8 Anggota Polsek, 4 Anggota Koramil Sumberrejo dan 2 Anggota Satpol PP.

Menurut Kapolsek Sumberrejo AKP M. Nur Zjaeni, Patroli itu juga dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Sumberrejo Sasaran patroli gabungan adalah Pemilik kafe, pengguna atau pengedar narkoba, penjual miras, pembawa sajam serta pemukiman penduduk di wilayah Polsek Sumberrejo.

,"Pada saat di kafe petugas melakukan pemeriksaan kepada para pengunjung yang ada di kafe, tetapi tidak di ketemukan adanya pengedar atau pengguna narkoba serta tidak ada yang menjual miras."terangnya, pada media.

Petugas patroli gabungan juga menyambangi kepada para pemuda yang sedang bergerombol di Taman Desa Talun dan di lakukan pemeriksaan, dimungkinkan membawa sajam atau menkomsumsi miras. Setelah di lakukan pemeriksaan tidak di ketemukan adanya para pemuda yang membawa sajam atau menkomsumsi miras.

Pada kesempatan itu petugas juga memberikan arahan terhadap para pemuda supaya membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing dan menjaga kamtibmas di lingkunganya supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif. (Kas/kus)

Posting Komentar