Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : Para anggota PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya, Wara dan PNS Lanud Surabaya saat mengikuti pelatihan membuat tas dari tali kur pada acara pertemuan rutin di gedung Hercules Lanud Surabaya.

Surabaya-Memo. Pertemuan Rutin PIA AG Lanud Surabaya , Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya dan anggota Wara serta PNS Lanud Surabaya mengikuti acara pertemuan rutin yang diadakan oleh pengurus PIA AG Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya di gedung Hercules Lanud Surabaya. Jumat (03/02). 

Menurut Ketua PIA AG Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya Ny. Riska Indira Rudy Iskandar yang mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi antara pengurus dan anggota PIA AG Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya dan diharapkan pada setiap pelaksanaan arisan rutin, sebaiknya juga diisi dengan sosialisasi tentang pengetahuan  maupun pelatihan tentang ketrampilan sehingga pertemuan akan lebih semangat dan  bermanfaat. 

Pada kesempatan tersebut, usai pelaksanaan arisan rutin juga diisi dengan pelatihan ketrampilan membuat tas dan dompet dari tali kur yang dilatih oleh istri PNS Totok anggota Sarban Lanud Surabaya dan demo memasak. Ketua Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya berharap, dengan adanya pelatihan membuat tas dan dompet cantik ini dapat menambah ketrampilan ibu-ibu PIA Ardhya Garini. Karena ketrampilan ini nantinya dapat digunakan untuk bekal membuka usaha dan dapat membantu suami untuk mensejahterakan keluarga. (rif/spd)

Posting Komentar