Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Koramil Tambaksari melalui Serda Andik kembali melakukan pembinaan kepada satuan pengamanan (Satpam) PDAM surya sembada surabaya, bertempat dilapangan parkir perusahaan PDAM surabaya, kamis (23/02).

Kali ini serda Andik, memberikan pembekalan   ketangkasan beladiri yongmoodo kepada sejumlah satpam perusahaan PDAM , pembekaan ini bertujuan guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

Ia menjelaskan, pelatihan ketangkasan beladiri kepada petugas Security di BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) milik Pemerintah Kota Surabaya ini berlangsung tiap sebulan sekali. "Iya latihan ini kontinyu satu bulan sekali," jelasnya, pada media.

"Bekal bela diri sangat penting bagi Satpam atau Security, hal ini untuk menambah kepercayaan diri dalam bertugas serta memberikan rasa aman  di lingkungan yang menjadi tanggung jawabya", tegasnya.

"Diharapkan para satpam memiliki kemampuan beladiri dengan mempuni, karena sebagai petugas keamanan memiliki resiko yang besar'', harapnya, sambil menutup bincangnya. 

Pembekalan bela diri ini selain menunjang tugas sehari-hari juga baik untuk kesehatan. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar