Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Sidoarjo-Memo. Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan diwilayah hukumnya, Waka Polsek Taman Polres Sidoarjo AKP Suwarto melakukan patroli dengan unit Patroli 801 Polsek Taman Polresta Sidoarjo. Dengan melaksanakan dialogis di rusunawa Desa Ngelom dan perumahan di wilayah Kecamatan Taman  sambil memberikan pesan- pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam giat patroli di rusunawa maupun perumahan Waka Polsek Taman Polres Sidoarjo selalu berpesan perlunya peduli lingkungan juga terhadap tetangga sehingga bila ada pendatang baru yg berpotensi mengajak kepada kegiatan yang mengarah kepada ajaran radikalisme cepat terdeteksi, Sabtu (4/2/17) malam.

Disamping itu selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas waka Polsek Taman menyampaikan, " antisipasi adanya kegiatan radikalisme juga mengajak bersama-sama berkampanye perang melawan narkoba, karena dengan melawan terhadap kejahatan narkoba berarti sama dengan kita selamatkan generasi dengan masa depan yang lebih baik, karena narkoba dapat menghancurkan mental generasi mada depan bangsa."tutur, AKP Suwarto kepada media.

Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat bisa bekerja sama dan mampu menjadi polisi atas dirinya sendiri. Guna menuju lingkungan yang kondusif, aman dan tentram. (dw/rif)

Posting Komentar