Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Petugas Polrestabes Surabaya melakukan penggerebekan di Mega Karaoke

Surabaya-Memo. Info yang berkembang sudah lama terkait adanya Karaoke Keluarga namun dalam prakteknya tempat karaoke yang berada di Jalan Ngaglek DKA No 4 Kapasari Surabaya ini diketahaui menyidiakan Promotion Rellation (Purel) kini baru berhasil diungkap oleh Unit Satuan Reskrim Polrestabes Surabaya.

Dalam penggerebekan kali ini petugas berhasil mengamankan Kordinator (Purel) yang akrap dipanggil Mami dan manajer Mega Karaoke berinisial BY pada hari Kamis (16/2) malam. Keduanya dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab dalam kasus menyajikan purel untuk menari striptis di dalam room dengan biaya tertentu.

Menurut info yang berhasil dihimpun oleh memojatim kabar tersebut sudah lama berkembang dilapangan yakni, Mega Karaoke dalam prakteknya juga menyidiakan (Purel) wanita-wanita berpenampilan seksi yang berfungsi untuk menemani pengunjung didalam Roum. Namun baru kali ini Mega Karaoke yang dihumasi oleh berinisial RK dijamah oleh petugas.

Untuk membersihkan Surabaya dari bisnis lendir atau portitusi yang semakin marak, Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polrestabes Surabaya merasia Cafe Mega Karaoke pada Kamis (16/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Dari informasinyang di himpun hasil penggerebakan bisnis esek-esek berkedok Cafe & karaoke ini, petugas berhasil mengamankan 4 wanita penari Striptis. Yakni, Anik, Agustin, Novi, dan Fero yang diketahui selaku penari striptis saat terjaring rasia.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga menyampaikan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap empat wanita tersebut, bahkan salah satunya adalah yang bagian mengkoordinasi atau juga di sebut-sebut "Maminya". Jika nanti ada tindak pidana, tidak menutup kemungkinan, pihak kepolisian akan diproses sesuai hukum. "Untuk para penarinya kami hanya lakukan pemeriksaan, untuk SPV nya, kami kenakan pasal UU Pornografi No 44 thn 2008." tegas, Shinto pada media.

Ditempat berbeda Humas Mega Karaoke RK saat dikonfirmasi membenarkan penggerekan tersebut. 
"Pihak managemend masih adakan rapat."cetusnya. (dd/rif)

Posting Komentar