Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Bojonegoro-Memo. Warga Desa Kalitidu mendadak gempar. Pasalnya, pada hari Minggu (05/02/2017) sekira pukul 16.30 wib. warga sekitar Desa Kalitidu digegerkan dengan penemuan mayat yang tidak diketahui identitasnya (Mr X) di sebuah rumah kosong Desa Kalitidu RT 005 RW 001 Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Namun setelah dicermati warga mengetahui bahwa Korban di duga mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Kalitidu, AKP Sugimat SAg, membenarkan atas kejadian tersebut. awal mula penemuan jenazah tersebut bermula ketika Nyadi, warga desa setempat yang kebetulan lewat di depan rumah kosong tersebut melihat sesosok laki-laki yang tergeletak dan tidak bergerak, kemudian setelah diamati ternyata laki laki tersebut adalah seseorang yang diketahui mengalami gangguan jiwa dan sudah terbiasa tidur di rumah kosong itu.

Karena merasa curiga, saksi Nyadi kemudian pergi ke rumah tetanggnya bernama Herman, untuk memberitahukan kepada warga yang lain dan diajak bersama-sama melihat kondisi orang yang tergeletak di dalam rumah kosong tersebut. Dan ternyata korban didapati sudah meninggal dunia serta mengeluarkan bau busuk.

"Selanjutnya saksi Herman melaporkan peristiwa tersebut ke Ketua RT setempat, sambil melaporkan juga ke Polsek Kalitidu, melalui sambungan telepon seluler." ungkap, Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat.

Setelah mendapat laporan tersebut, Kapolsek bersama anggota segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sambil menghubungi Tim Identifikasi dari Sat Reskrim Polres Bojonegoro.

"Guna mengamankan barang bukti yang ada di TKP, untuk sementara dipasang garis polisi atau police line," imbuhnya.

Setelah selesai dilakukan oleh TKP, selanjutnya jenazah korban di evakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, guna dilakukan otopsi.

Ketika di tanya terkait identitas korban, Kapolsek masih menunggu hasil identifikasi dan otopsi dari RSUD Bojonegoro. Selain itu, pihaknya juga berupaya mengetahui identitas korban, dengan menyebar informasi penemuan jenazah tersebut, melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Kalitidu sekaligus juga meminta bantuan pada para Bhabinkamtibmas polsek jajaran.

Kini jenazah korban dievakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, untuk dilakukan otopsi. (man/kus)

Posting Komentar