Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Sebagai atensi terhadap tingginya harga cabai saat ini , Koramil Rungkut secara terus menerus memberikan bantuan bibit cabai kepada warga, diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Kali ini pemberian bibit cabe didistribusikan kepada masyarakat kelurahan  Kedung Baruk RW 02 dan kepada PKK kelurahan Rungkut Tengah kecamatan Gunung Anyar.

Dalam kegiatan ini , Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo triwahono turut terjun langsung membantu para babinsanya dalam aksi pemberian bibit kepada masyarakat secara gratis.

Saat ditemui awak media, Danramil Rungkut menjelaskan, pemberian bibit ini rencananya akan diberikan kepada seluruh warga kecamatan Rungkut dan Gunung Anyar .

"Hal ini merupakan bentuk perhatian  dari Kodim surabaya Timur khususnya Koramil Rungkut terhadap tingginya harga cabai saat ini", jelasnya.

"Saya berharap kepada masyarakat , agar bibit yang sudah diberikan supaya dirawat dengan baik. Bilamana nantinya berbuah dapat mengurangi beban masyakat terhadap pemenuhan kebutuhan sehari hari", harapnya.

Pemberian bibit cabe ini salah satu bentuk nyata kepedulian aparatur negara didalam bidang pertahanan, khususnya pertahanan pangan. (sg/rif)

Posting Komentar