Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Jajaran Koramil dan Polsek Sukolilo terlihat kompak dengan bersama-sama mengadakan pembinaan satpam pakuwon city, minggu (19/02).

Tampak hadir dalam kegiatan pembimaan satpam. yaitu Danramil Sukolilo Mayor Chb Sujari Sumarto beserta  jajaran Babinsa dan Kapolsek Sukolilo beserta Babinkamtibmas

Pelaksanaan pembinaan satpam kali ini dengan menggandeng pihak Polsek Sukolilo beserta jajaran Babinkamtibmas. Adapun materi yang diberikan kepada satpam yaitu ketangkasan bela diri dan Bela negara diantaranya PBB (Peraturan Baris Berbaris).

Mayor Chb Sujari Sumarto menjelaskan, bagi seorang penjaga keamanan (satpam) sangat diperlukan sekali bekal diri atau ketangkasan beladiri dan disiplin dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Tujuan giat ini dimaksudkan, agar dalam pelaksanaan tugasnya, para satpam dapat melaksanakan tugasnya dengan baik",terangnya, pada media.

"Dengan adanya kegiatan pembinaan ini dapat membimbing, mendorong, mengarahkan,  termasuk kegiatan koordinasi, untuk menciptakan, memelihara dan meningkatkan ketertiban dan keamanan  lingkungan kerjanya", imbuhnya. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar