Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : saat upacara dan pemberian penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol M. Anwar Nasir

Sidoarjo-Memo. Pada hari senin tanggal 20 pebruari 2017. Sekitar pukul 07.00 wib. Telah dilaksanakan upacara dalam rangka penerimaan penghargaan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017 di halaman Mapolresta Sidoarjo. Prestasi Ini adalah sebagai bentuk keseriusan bagi Kapolsek Kota yang dijabat oleh Kompol Rochsulullah SH dalam menjalankan tugasnya.


Dalam pemberian penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol M. Anwar Nasir, dalam amanatnya Kapolresta menyampaikan, agar lebih meningkatkan lagi kinerja dengan mempererat sinergitas antara institusi dan masyarakat.


Adapun 6 Polsek yang menerima penghagaan adalah, Polsek Waru, Polsek Buduran, Polsek Kota, Polsek Sukodono, Polsek Tulangan, dan Polsek Sedati.


Sementara Kapolsek Kota Kompol Rochsulullah SH, saat ditemui ruanganya oleh memojatim usai penerimaan penghargaan tersebut menyampaikan, "penghargaan ini adalah bentuk apresiasi terhadap semua anggota, khususnya Unit Reskrim." ucap, mantan Kaurgakum Subbid Provos Bidpropam Polda Jatim, pada hari Senin (20/02).


Sekedar diketahui, sebelumnya Unit Reskrim Polsek Kota Resort Sidoarjo didalam keberhasilannya mengukap tindak pidana peredaran narkoba diwilayah hukumnya, sebanyak 6 kasus dengan Barang Bukti (BB) seberat 5,65 gram jenis Sabu dan 6 tersangka. Keberhasilan ini tak luput dari kerja keras dan tangan dingin Kompol Rochsululah SH, selaku Kapolsek Kota. Karena baginya tanpa kedekatan yang humanis antara anggota semua itu tidak akan tercapai. (rif)

Posting Komentar