Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Surabaya-Memo. Untuk mewujudkan situasi kondusif dilingkungan masyarakat binaanya, Babinsa Kutisari serda Supri Wardoyo dan Babinkamtibmas Kelurahan Kutisari mengadakan cangkrukan bersama masyarakat, senin (13/02).

Cangkrukan yang digelarnya bukanlah cangkrukan biasa, Hal ini merupakan kegiatan yang rutin dihelat bersama Bimaspol ,dengan tujuan untuk mengadakan pemantauan dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Tujuan lain dari giat tersebut yaitu untuk menggali potensi wilayah menjadi potensi nasional , dengan mewujudkan tugas pokok TNI AD yaitu mempertahankan kedaulatan negara indonesia.

Saat kegiatanya Supri menghimbau kepada warganya, agar selalu mengutamakan hidup rukun di tengah masyarakat."Kerukunan di dalam masyarakat bisa dibangun dengan komunikasi yang baik, saling menghargai,  antar elemen masyarakat" katanya.

"Komunikasi yang baik dan saling menghargai akan menghindari adanya pertengkaran, perselisihan di dalam kehidupan bermasyarakat", jelasnya. (sg/rif)

Posting Komentar