Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Bojonegoro-Memo. Karena menghindari dari jalan berlobang pengendara motor yakni Nining (30th) berboncengan dengan mertuanya Sulastri (46th)warga Dusun Banaran Desa Purwoasri Kecamatan Sukosewu. jum'at pagi (03/02/2017) sekira pukul 10:00 wib. Mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya balen - sugihwaras, tepatnya di wilayah desa mayang kawis kecamatan balen, Nining yang mengendarai mptor supra x 125 nomor polisi  S 6791C T  bertabrakan dengan Vixion dengan nomor polisi  S 2625 AA.

Kecelakaan ini bermula saat sepeda moto supra x yang di kendarai Nining melaju dari arah utara ke selatan,
Karena ada kubangan air di sisi kiri jalan, pengendara supra x mengambil bahu jalan sebelah kanan, namun pada saat arah berlawanan melaju kendaraan vixion yang di kendarai Danang (19th) warga desa Tegalkodo kecamatan Sukosewu, karena kurang memperhatikan arus di depannya maka terjadilah kecelakaan tersebut.

Kejadian lakalantas tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Balen AKP Rasito saat dikonfirmasi oleh memojatim, "dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka saja dan untuk sementara keduanya diamankan untuk dilakukan perawatan."ucapnya.

Akibat peristiwa tersebut, Sulastri mengalami luka benturan di bagian kepala serta keluar darah pada hidung, Sedangkan Nining mengalami luka lecet pada kaki kiri dan kanan. Sedangkan  Danang Prasetyo mengalami luka robek dan lecet pada bagian bibir. Semua korban dibawa ke Puskesmas Balen, sedangkan Sulastri  oleh pihak Puskesmas Balen dirujuk ke RSUD Bojonegoro,

Untuk tahap awal, kecelakaan tersebut ditangani oleh anggota dari Polsek Balen, selanjutnya penanganan di limpahkan ke Satlantas Pos Lantas Sumberejo. (ar/kus)

Posting Komentar