Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Sidoarjo-Memo. Nasip sial menimpa perempuan berinisial JU (37th) warga asal Malang ini dihajar pacarnya sendiri cuman gara-gara salah membeli merk rokok yang disuruh oleh pacarnya.

Perempuan janda beranak satu ini dijandikan sansak hidup oleh kekasihnya, korban JU baru 15 hari kenal dan berpacaran dengan pelaku MS (40th) warga Sedati Sidoarjo, pelaku yang berprofesi sebagai sopir angkot tega menghajar korban dengan tangan kosong. Tak puas memukuli dengan tangan kosong pelaku juga memukul korban dengan kunci roda hingga mengakibat mata dan bibir korban lebam.

Berawal pada hari Kamis (23/2) sekitar pukul 03:30 wib. Pagi, korban yang tinggal didalam angkot bersama dengan pacarnya MS selalu berpindah-pindah tempat dikarenakan tinggal didalam mobil angkot milik pelaku. Saat hari naas itu terjadi tepatnya dipinggir jalan sebelah sungai Desa Sedati Gede RT 10 RW 05 Kecamatan Sedati Sidoarjo. Korban menjerit minta tolong karena dihajar oleh pacarnya lantaran salah membeli rokok, namun tidak ada warga yang berani melerai saat itu. Selang beberapa saat sekitar pukul 03: 03 wib. Pelaku tertidur dan korban berhasil kabur untuk selanjutnya melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Sedati.

Kapolsek Sedati AKP Drs. Hardyantoro melalui Kasi Humas Sedati AIPTU Zainal Arifin membenarkan akan kejadian tersebut. Pelaku berhasil diamankan beserta alat bukti yang dibuat memukul korban. 
"Setelah pelaku tertidur, korban berusaha lari dan melaporkan ke Mapolsek Sedati."terang, Kasi Humas AIPTU Zainal pada memojatim, pada hari Saptu (25/02).

Dihadapan petugas korban menceritakan penganiayaan yang menimpa dirinya. Sebelumnya, pada tanggal (21/02) korban juga dipukuli dibagian perut satu kali, dibagian rusuk kiri satu kali, dan kaki kiri sebanyak satu kali. Namun itu semua tak membuat MS ibah dan mengasiani korban, malah tindakan pelaku semakin bringas dan semena-mena. Puncaknya pada hari Kamis (23/02) pelaku memukul kepala korban dengan kunci roda.

Petugas yang menerima laporan itu langsung turun kelapangan dan mengamankan pelaku pria duda beranak dua tersebut beserta alat buktinya.

" pelaku terancam dengan pasal 351ayat 1 KUHP  tentang Penganiayaan, dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara."tegas, Kasi Humas AIPTU Zainal Arifin mendampingi Kapolsek Sedati AKP Hardyantoro.

Kini pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya menjalani proses hukum lebih lanjut di Mapolsek Sedati Resort Polresta Sidoarjo. Serta Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan petugas yakni, 1 buah kunci roda mobil. (rif)

Posting Komentar