Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Surabaya-Memo. Pada hari Sabtu (18/02/2017) pukul 23.00 WIB aparat gabungan tiga pilar yang terdiri dari Polsek Rungkut, Koramil 05 Rungkut , Satpol PP dan Linmas menggelar patroli Kamtibmas.

Patroli kamtibmas  ini merupakan salah satu bentuk harmonisasi antar aparat keamanan tiga pilar di wilayah Rungkut Surabaya, dalam rangka menciptakan kondisi aman di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Aparat gabungan terdiri dari Polsek Rungkut 15 orang , yang dikomandoi oleh Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto,  Koramil  Rungkut 5 orang dipimpin oleh  Pelda Daniel, Satpol PP Kecamatan Gujung Anyar dan Kecamatan Rungkut 8 orang, Linmas  6 orang.

Kegiatan ini  dimulai pukul 23.00 WIB dilakukan  apel bersama di halaman kecamatan Rungkut, yang  dipimpin oleh Hari, yang sehari harinya menjabat Kasi Trantip Satpol PP kecamatan gunung anyar.

Selanjutnya  pada pukul 23.30 WIB patroli gabungan mulai diberangkatkan dari kantor Kecamatan Gunung Anyar dengan menggunakan 6 mobil patoli yang terdiri dari 3 mobil patroli Polsek, 1 mobil patroli Koramil, 2 mobil patroli Satpol PP dan 10 trail Polsek, ke tempat tempat rawan gangguang kamtibmas.

Dari kegiatan patroli ini, Tim patroli Gabungan berhasil mengamankan 7 pemuda yang terdiri dari 6 0rang lelaki dan 1 orang wanita yg sedang melaksanakan pesta miras di perumahan IKIP Gunung Anyar.

Pelda Daneil selaku Batituud Koramil Rungkut dalam kegiatanya menjelaskan, "Diamankan juga barang bukti minuman ilegal yaitu arak atau cukrik dalam kemasan botol aqua ukuran 1,5 liter", terang, Daniel pada media.

"7 orang tersebut  di bawah ke kantor Polsek Rungkut bersama barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan  lebih lanjut", tambahnya. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar