Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Komandan Lanud Surabaya saat melaksanakan paparan padaacara Entry Briefing Wasrikkap Itjenau di ruang rapat Mako Baru Lanud Surabaya.     

Sidoarjo-Memo. Kolonel Pnb  Rudy Iskandar  dan seluruh pejabat serta perwira Lanud Surabaya   mengikuti acara Entry Briefing Wasrikkap Itjenau   diruang rapat Mako Baru Lanud Surabaya. Senin  (27/02).

Hadir pada acara tersebut Ketua Tim Wasrikkap, Kolonel Pom Sentot Adhi Kurnianto beserta 4 orang tim yang tergabung dalam tim Wasrikkap Itjenau.Acara  entry  briefing  diawali  dengan  laporan  perwira  yang  ditunjuk  dilanjutkan sambutan   Komandan   Lanud   Surabaya   dan   perkenalan   perwira   staf.
   
Dalam sambutannya, Komandan Lanud Surabaya   menyampaikan bahwa, "Kami percaya bahwa   setiap kegiatan Wasrikkap tujuannya adalah untuk   kemajuan sebuah instansi/lembaga.   
Demikian juga Wasrikkap dari Itjenau kali ini,   dipastikan akan memberikan manfaat yang besar bagi Lanud Surabaya, bagaimanapun juga kegiatan wasrik hakikatnya merupakan salah satu media bagi  kita dalam melakukan evaluasi terhadap semua   pelaksanaan program kerja, tugas dan tangung   jawab Lanud Surabaya"tuturnya.

"Selanjutnya, kepada para perwira staf saya   perintahkan untuk membantu pelaksanaan wasrik sehingga terjalin sinergitas , dan kepada tim wasrik saya persilakan untuk   melaksanakan   dialog,   termasuk pemeriksaan langsung terhadap obyek-obyek wasrik yang diperlukan. Dan dari kegiatan ini, saya berharap dapat memberikan feedback dalam proses pelurusan kembali prosedur-prosedur yang perlu ditingkatkan, baikyang menyangkut tata   administrasi maupun sistem birokrasi. Kami   percaya, tugas wasrik bukanlah mencari kesalahan, namun yang lebih penting tentunya memberikan koreksi konstruktif, agar ke depan kinerja instansi   ini dapat lebih ditingkatkan kualitasnya", tambah, Danlanud dalam sambutannya. 

Pada kesempatan itu juga, Komandan Lanud   Surabaya menyampaikan paparannya tentang   pelaksanaan   proja   tahun   2016   dan   permasalahannya sertarencana program kerja   tahun 2017. Wasrikkap Itjenau di Lanud Surabaya   akan dilaksanakan mulai tanggal 27 Februari sampai dengan 02 Maret 2016. (rif/spd)                                         

Posting Komentar